Sabtu, 15 Januari 2011

Pagi yang indah

Selamat pagi. Bismillahirrahmanirrahiim. Pagi yang indah. Matahari pagi bersinar terang tapi masih belum begitu menyengat. Orang orang sudah memulai aktivitasnya. SD dideket rumah aku tadi udah senam pagi, udah acara pramuka, ibu ibu udah berbondong bondong pulang dari warung dengan barang belanjaan di tangannya. Anak SMA juga udah mulai belajar, ada yang telat loncat lewat pagar belakang sekolahnya (semoga aja gak ketahuan yee..)

Sementara aku? Aku? yaaah haha aku udah nyapu rumah kok, udah nyuci baju kemaren terus ngejemur di atas, udah sarapan roti tawar pake selai sarikaya dua biji, udah nnton inbox, daaan sekarang lagi blogging :) Mama tadi pagi pagi banget udah berangkat ke Solok, ngajar di sana, take care ya mamaaa :*

Terus sekarang ngapain lagi? banyak sih sebenarnya planning aku buat hari ini esok dan seterusnyaaa.. mau belajar hafalan, karena eh karena senin itu aku masih UAS, sampai kamis katanya tapi berhubung matakuliahnya hafalan semua jadi agak malas gitu ngafalnya. Sebenarnya nggak juga, matakuliah hitung-hitungan pun tetap juga aku malas belajar, jadi intinya : ya, aku memang sedikit agak malas belajar :p sedikit kok, cuman sedikit .

udah beberapa hari belakangan ini, sejak aku nginap dirumah perasaan aku tuh galau aja bawaannya, gak ngerti juga, banyak banget hal yang aku pikirin, semakin dipikirin semakin mengerikan, gak dipikirin kepikiran juga. Sayangnya, udah dipikirin pun masih juga belum ketemu titik terangnya. Seakan-akan hidup ini berat banget, padahal masih muda aja udah segini beratnya gimana kalau udah kayak papa mama nanti? :\



Tidak ada komentar:

Posting Komentar