Senin, 17 Januari 2011

NIKAHAN MBAK IKA :)

sebenarnya weddingnya udah lama nih, tanggal 19 desember kemaren , tapi berhubung aku lagi nagih blogging yaudadeeeh jadiin bahan ngeblog ajaa. yang nikah sepupu aku , aku manggilnya mbak ika. mbak ika tuh cantiiiik banget (kayak aku gitu deh :p) jadi hari sabtu akad nikahnya di rumah mbak ika jalan siteba , berhubung aku lagi ujian akhir praktikum (fak men) jadinya aku gak bisa ikutan, terpaksa ikutannya waktu resepsi aja. menurut cerita sih acaranya lancar alhamdulillah, yaah walo gimanapun rada cemas juga sih kalo ada apa-apa kan tapi sukur alhamdulillah banget gak kenapa kenapa :)

ini nih foto-fotonya :

mbak ika. mama.

                                                 
ijab kabulnya

 hari minggu. hari yang jujur aku tunggu tunggu juga. karena aku sukaaaaa banget sama yang namanya acara nikahan, apalagi yang punya acara itu kakak aku sendiri. yah, namanya acra kan ya jadi sibuk banget tuh tapi tetep gak lupa dong dandanan dulu :) acara mulenya skitar jam 12an, agak telat memang. gatau, kayaknya makeup pengantinnya deh yang bikin lama. acara mulai. disambut dengan tari gelombang oleh sanggar tari sofyan, sumoah, keren banget, aku selalu suka sama tarian minang, sukses buat aku merinding berkali-kali. HAHAHA. next, sambutan dari wakil keluarga aku,  tarian lagi, dan acara formal pun selesai. diikuti dengan acara selanjutnya yaitu salam-salaman sama kedua mempelai.

aku pribadi disuruh langsung sama sang pengantin buat nyambut tamu, tamu VIP dong :) tapi berhubung aku agak sedikit malas waktu itu dan lebih tertarik nyobain semua makanan (sumpah, enak enak bgt makanannya) jadinya aku berkeliaran ke seluruh gedung menyerbu makanan bersama undangan lainnya. hhaha maaf mbak ika :') di tengah acara mbak ika pusing, keberatan sunting, akhirnya mbak ika diminumin teh anget untungnya ga apa-apa dan acara kembali dilanjutin. oya, acaranya d gedung kaharuddin nasution, konon kabarnya papa mama aku dulu nikahan disana juga. makanya mama giraaang bgt tau resepsinya diadain disana, mau nostalgia kali :) Oyaaa gak lupa juga aku ikut nyumbangin beberapa buah lagu hehehe ada yang duet sama adek aku, adek aku yang main keyboardnya aku yang nyanyi.yaah, walopun suara aku gak bagus2 banget tapi yang penting pedenya dong .. acara selese jam 4an, beres beres trus capcus kee rumah siteba. segitu aja sih, heheh. ini nih foto-fotonya :
duet sama adek *mainkeyboard*

aku :)


       
aku sama mama :)        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar