Jumat, 14 Januari 2011

First Words :)

Akhirnya, alhamdulillah ya allah (haha , lebay :p) keinginan aku yang udah lama terpendam terkabul juga. Apa? yak, blogging. Yah, blogging. Pengen buat blog, pengen pandai nulis, pengen pandai cuap cuap, numpahin semuanya lewat kata-kata karena jujur aku orangnya gak pandai ngomong :)

yah, dengan blog ini aku gak ngarep-ngarep bangetlah blog aku bakalan jadi blog ter-ter se Indonesia, haha cukup buat pribadi aku aja udah alhamdulillah banget :') Sebisa mungkin insyaallah aku bakalan ngurus blog sebisa mungkin , serajin mungkin ngapdet atau apalaah namanya, blogwalking dan lain lain.

Semoga dengan blog ini, aku bisa semakin dewasa. Ga tau kenapa, tapi aku pribadi ngerasa dengan bisanya aku membuat blog itu berarti aku bisa ngungkapin perasaan aku sendiri, ngutarain pikiran dan pendapat aku tanpa harus malu-malu dan semoga aja gak malu-maluin :)

amiiinn..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar