Minggu, 23 Januari 2011

Kesal

oke. udah malaam ikan boboook. tapi aku gak bisa tidur. lagi merenung. tentang mama. bingung banget liat mama sumpah. aneeeh banget. aneh bin ajaib. semenjak aku kuliah inilah, mendadak mama tu jadi yang overprotective bgt sama aku. mama mewarning aku nggak boleh pacaran. okee, aku iyain. karena aku memang lagi nggak minat pacaran. serius. tapi semua itu berujung ke hal-hal lain yang gak berhubungan. bahkan nggak jarang aku jadi kelahi sama mama gara-gara itu.

contoh pertama. HP. mama jadi yang sensitif bgt kalau hp aku berbunyi. pasti bawaanya curigaaa aja. dari siapa na? siapa yang ngesms na?? kok sibuk bgt? aku jadi risih sndiri, akhirnya aku silentkan dering hp aku, eh tapi ujung2nya aku juga yang kena, pernah mama nelpon sekali gak keangkat sama aku karena silent, begini salah begitu salah kayaknya, aku dieminn aja. pernah sekali aku jawab, mama ngapain sih?? aku kan juga punya urusan sndiri, masalah sndiri, aku gak pernah ribut atau nanya-nanya kalau hp mama berbunyi. mama: *diam aja* aku: *misahmisuh sndirian* *bunuhdiri* *minumbaygon*

kedua. kalau misalnya aku pulang kesorean, atau kemalaman. atau misalnya aku pergi hari sabtu. pasti bawaanya udah curiga, mikir aku yang pacaranlah, aku yang beganalah beginilah. padahal suer gak ngapa2in, misalnya aja aku lagi di beskem buat tugas, atau memang lagi jalan tapi sama temen2 cewek aku, dan gak ada cowoknya. uuuhh.. kalau yang ini sih, lebih lebay lagi kalau ada PAPA. ya allaaah sumpah demi apa, hidup segan mati tak mau rasanya. mama masih ngerti kalau itu jadwal kuliah , karena aku kuliah di teknik , dimana tidak ada perbedaan waktu antara siang dan malam (silakan artikan sendiri) sementara papa?? jangan ditanya, bisa gagal jantung. serius! V

ketiga. ini nih, barusan . yang membuat aku berpikiran membuat postingan ini. aku dikamar. mendekam. lagi ngeblog, mama nyahut dari luar, ngapain kamu naaa? ya allah, sabaar sabaaar dia mama akuu :_(

alhasil, untuk sementara waktu aku bertahan (backsound: Rio f- aku bertahan) dengan kekesalan aku semata, dan menuangkannya lewat blog aja, untung-untungan bisa ngurangin kekesalan. tapi masih kesal! aaarrgggghh *ngacakngacakrambut*

oke. sekian dulu. barusan mama nyahut lagi, nana, tidurlahh.. sebelum modem AHA kesayanganku disita, lebih baik aku mengalah.
*backsound: Seventeen-selalu mengalah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar