Sabtu, 22 Februari 2014

even if



hah. beberapa hari yang lalu, someone datang kesini. segala macam pikiran berkecamuk. takut jika melihatnya lagi bakalan susah buat lupa lagi. buat sampai ke tahap ini aja udah pencapaian besar rasanya. dan akhirnya aku memilih untuk pura-pura tidak melihat. dia datang aku sembunyi. dia ngeliat aku pura-pura ga liat padahal jaraknya cuma 15 langkah ini. pretend that i don't see him is much better than i have to see him :")

sempat kepikiran buat memperbaiki hubungan - yang ntah kapan dan kenapa rusaknya pun aku gatau - ini. aku memilih ngalah, udah capek kayak begini terus. sekali lagi hidup dalam bayang-bayang. belajar memaafkan, melepaskan dan merelakan. sepertinya bakalan susah, tapi aku mau mencoba. capek kayak gini. dengar nama dia aja nyesek. lihat dia aja diperut rasa ada bolongan besar. mau sampe kapan? jadi memilih untuk ngalah, try to have a conversation again. try to smile and greet him again. say hi and have a long conversation like a few years ago. paling nggak dengan alasan memperbaiki silaturrahmi sesama umat Muslin aja masih sangat masuk akal kan ya?

begitulah. semoga niat baik ini menemukan jalannya ya allah. and even if i have to meet him again someday, i hope that my feeling has been dissapeared. so i can greet freely. amiin

ps: soundtrack of the day -- Tahu Diri (Maudy Ayunda)

hai selamat bertemu lagi
aku sudah lama menghindarimu
sialkulah kau ada disini
sungguh tak mudah bagiku
rasanya tak ingin bernafas lagi
tegak berdiri di depanmu kini
sakitnya menusuki jantung ini
melawan cinta yang ada dihati

dan upayaku tahu diri
tak slamanya berhasil
apabila kau muncul terus begini
tanpa pernah kita bisa bersama
pergilah.... menghilang sajalah lagi

bye selamat berpisah lagi
meski masih ingin
memandangimu lebih baik kau tiada disini
sungguh tak mudah bagiku
menghentikan sgala khayalan gila
jika kau ada dan ku cuma bisa
meradang menjadi yang disisimu
membenci nasib ku yang tak berubah

dan upayaku tahu diri
tak slamanya berhasil
apabila kau muncul terus begini
tanpa pernah kita bisa bersama
pergilah.... menghilang sajalah lagi

berkali kali kau berkata
kau cinta tapi tak bisa
berkali kali ku tlah berjanji
menyerah.....
dan upayaku tahu diri
tak slamanya berhasil
dan upayaku tahu diri
tak slamanya berhasil
apabila kau muncul terus begini
tanpa pernah kita bisa bersama
pergilah.... menghilang sajalah lagi

2 komentar:

  1. Lagunya keren.. Eh, aku sempet bikin sketsa Maudy Ayunda di blogku, kalo mau liat, silahkan mampir ya.. :)

    BalasHapus