Rabu, 16 Maret 2011

PAB

sebenarnya gak ada kepikiran buat ngepost tentang PAB. suatu hal yang agak sedikit menakutkan buat aku dan mungkin juga buat teman seangkatan aku. tapi berhubung kejadian tadi siang waktu aku , X dan Y lagi makan siang di cafetaria PKM. disitulah kami bercerita tentang pab. jadi ada seorang teman kami anggap aja namanya Bunga.  nah si bunga ini gimana ya, kesannya di mata kami dia bagaikan seorang provokator di antara kami. kenapa begitu? karena dia seriiiing banget memprovokasi kami supaya melanggar aturan dri panitia.

nah, ternyata kemaren bunga dkk berencana lagi melanggar aturan, spontanitas kami (aku, si X dan si Y) gak setuju, gak setuju sama sekali. ya iyalah gimana gak setuju? jelas jelas kita baruu aja baikan sama panitia, gak mungkin dong kita ngelanggar lagi, yang ada malahan kita diusir dari acara dan gak jadi himpunan. howeee gak mau donggg >:O 

padahal sbenernya gimana yaaa, yah bagaimanapun kita harus sadar diri dong, sebagai kita anak terkecil tentu kita harus nurut apa kata tetua selama itu masih baik dan masih dalam batas wajar dong ya. pikirin aja sisi positifnya, apa yang bakalan kita dapetin selama lebih kurang 4 tahun ke depan. pasti kehangatan, kebersamaan bersama senior kan. nah kalau kita blum dilantik aja udah cari masalah mana mau senior dket2 sma kita ? iihh bt sumpah ntah apa yang ada dipikiran anak tu. gimana ya, okelah berpikir kritis tapi harus ada dasarnya juga dong,, pikirin baik buruknya,, baik buruknya buat angkatan atau nggak? kalau buat pribadi yuk oke mari mari ajaaa tapi kalau buat angkatan jangan dong bung sakalamak paruik surang namonyo tu maaa, kami panek lo ma yo, ndak kalian se yang panek..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar