Selasa, 08 Maret 2011

his eyes :)

udah lamaaa bgt pingin cerita ini, tapi belum ada waktu. biasa. sibuk. alhasil baru sekarang inilah baru bs cerita. tunggu, kenapa judulnya HIS EYES? yak karena dia his. haha. he, his, him :) yeah, i absolutely falling in love with someone :"> setelah cukup lama bgt gak ngerasainnya lagi (oke, ini masa lalu. gak boleh dibahas sekarang) cowoklah tentunyaa haha. 
kisah ini berawal dari chattingan di sebuah situs jejaring sosial yang mempertemukan aku dengannya. sebuah conversation yang pertama memang agak canggung tapi lama kelamaan sumpah demi apa bagaikan air mengalir di daun telas. ngaliiiir gitu aja, gak tau waktu gak kenal lelah. semua bahasan kami bahas, ngalor ngidul kesana kemari. sampai gak kerasa sampai 5 jam kami chattingan! dari jam 10 malam smpai jam 2 malam!! :'D
sebuah conversation yang menurut aku waw banget, bayangin aja dalam waktu 5 jam sebuah percakapan terasa begitu aja mengalir tanpa ada jeda sedikitpun, tanpa ada rasa canggung,  tanpa ada tunggu menunggu (untung aja modemnya waktu itu gak lelet :p ) dia pun menurut aku begitu. keasyikan ngobrol bareng aku sampai gak tau waktu. karena sumpah demi allah, ngobrol sama dia berasa masuk time wrapping atau lorong waktu. konon katanya bila kita berbicara pada seseorang dan merasakan time wrap maka kita cocok dengan dia. (semoga saja :) 
dia menurut aku, baiiiik bangett. rasanya sepanjang apapun aku buat huruf i-nya gak akan mewakilkan seberapa baik orang tersebut. anggap saja namanya Johan . berbicara dengan johan layaknya berbicara sesama umur, gak ada perbedaan umur disana. dia bisa menempatkan dirinya sebagai teman seumur ataupun beda umur. tentu saja tanpa menguranginya kharismanya sedikitpun. dia baik. baik bgt (udah berapa kalilah yaa aku ulang kata kata baik? ) bicara sama dia berasa ngomong sama teman sendiri, semuaa hal bisa kita bicarain tanpa perlu ragu segan ataupun gundah gulana. dia pintar. dia mempunyai segudang nasehat dan kata kata (yang katanya sok bijak) tapi itu ampuh banget buat aku. yak, dia sukses menghipnotis aku bwhahaha =))
sampailah waktu yang harus mengakhiri pembicaraan kami. karena dia juga udah ngantuk. sebenarnya sangat berat buat aku buat ngakhirin conversationnya. tapi mau gimana lagii? :( dan akupun tidur dengan perasaan yang susah buat aku ungkapin. rasanya dada sesaaaak bgt, gak tau mau ngapain. bawaannya pengen senyum aja meluk guling meluk selimut, gak bisa tidur, bahkan kebawa sampai mimpi woi. hahaha :D
begitulah asal muasalnya. aku suk* padanya. ajiaaah. karena dia baik. he has his own way to make others happy. itu aja. gak kurang gak lebih. gak ada yang lain.
begitulah keesokan harinya , seterusnya sampaaai sekarang. sampai detik ini disaat aku ngetik ini. dia. mungki kedengaran konyol banget, masa' sih cuma gara2 seonggok chatting aku jadi bs suka sama dia? haha gak mgkin bangetlaa, tapi memang itulah kenyataannya. dia punya caranya sendiri untuk membuat orang suka kepadanya. termasuk aku :) hingga sekaranglah, aku begiiitu senang kalau ketemu dia. ngeliat senyum dia. bahkan liat punggungnya aja jantung aku kayak mau mencret! hahaha :D
seperti itulah kira-kira perasaan aku yang sebulan belakangan ini. perasaan yang aneh, menyakitkan, buat gila tapi sungguh menyenangkan. sakit memang, mendam perasaan. sakit memang cuma bisa ngeliat dari jauh dan sok sok tenang waktu berpapasan padahal jantung udah kayak orang selesai jogging keliling UNAND.  tapi begitulah. gak bisa ngungkapin, karena kalau ngungkapin sama aja dengan bunuh diri, gali kuburan sendiri. tapi bagaimanapun aku bahagia bisa seperti ini. aku bahagia waktu deg degan, aku bahagia bisa liat dia, aku bahagia bisa liat punggungnya, aku bahagia bisa jalan di belakang dia. bahagia. semoga dia yang terbaik, dan semoga allah juga berpendapat sama dengan aku. amiiin :')




Tidak ada komentar:

Posting Komentar