Senin, 02 Desember 2013

LATE BIRTHDAY SURPRISE!

Jadi ceritanya tadi aku dan 5 orang manusia yang lain habis nonton Show 3030-nya Tri. setelah itu kita makan at somewhere. nah makan-makan, ngomong-ngomong kayak biasa. habis ituuu riri dan evin keluar. katanya riri mau ambil duit di ATM. pertama sih aku minta ikut, tapi kata riri ntar aja, yaudah aku nurut ._. (dan ntah kenapaaa aku manut aja)

kemudian akuuu main-mainin bb. cek recent update, cek grup cek ini cek itu. well, tadi agak bosan sih (ga biasa-biasanya padahal) lagi mono-mono gitu, tetibaaa ada kue tar di atas meja datang dari arah kanan aku. aku menung, diem. speechless. perbaiki posisi duduk, dan kemudian tertawa. HAHAHAHA. speechless asli :") dan ditambah lagi, mbak-mbak kasirnya muterin lagunya Jamrud - Selamat Ulang Tahun. Lengkaplah sudah. aku dapet supriese dari teman terbaikku. thanks to them :")

tengs geng :*
potong kue :D

well, happy birthday to me!! udah 21 tahun meeen! ga muda lagii :") 5 tahun lagi insyaallah nikah (amiiin) wishnya ga muluk-muluklah. ga mau munafik juga. semoga cepat tamat S1, papa, mama, uda, uni, zahra dan adek sehat selalu dan cepat menemukan calon imam. amiin :")




PS: 5 tahun itu sebentar lho. anyone? haha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar