Sabtu, 09 April 2011

selamat datang UTS ! *pakepompom*

anggap aja aku lagi cheerleading buat nyambut UTS yaaa hahaha dua minggu ke depan UTS nih, mumpung sekarang malam minggu jadi gak belajar dulu (ngeles). bentar lagi aja deh belajarnyaaa kan kita wanita malam yang menyukai keheningan malam hehehe

mau cerita nih. tadi siang UTS Kalkulus lhoo. gak ada persiapan apa apa. cuma bekal segelas susu + energen, sekotak alat tulis, beberapa lembar kertas HVS + catatan kalkulus dan doa dari mama papa aku pun ujian kalkulus 2. dapat tempat duduk yang pewe banget, paling pinggir. soalnya 15 buah, ajaib2 semua soalnya, mau muntah ngeliatnya apalagi ngerjainnya. double mencret!

tapi selama proses pengerjaannya , si dosen killer yang biadab tidak budiman itu kerjanya hanya marah-marah aja. semua mau dimarahin. kasihan teman teman aku yang kena marah. dunia memang kejam teman! selama bapak itu marah2 aku pura pura gak dengar aja, ngapain juga didengerin? yang ada kita yang gila sndiri. masa' cuma gara gara bangku gak lurus aja marahnya minta ampun..

kembali ke soal. untungnya ujiannya buka buku jadinya yaa jadilaah isi 8 buah dari 15 soal ehehehe 8) ujian mulai jam 9 aku keluar jam 12. itu udah harga mati. gak bisa nego lagi, daripada terlanjur aku sobek-sobekkan kertas ujian tu mending aku keluar lagi hahahah perut lapar pula minta ampun , sesak pip*s (WC gak ada pula yang buka satupun) akhirnya kami pulaaang cus ke rumah. ternyata mama gak ada dirumah. beli nasi dulu d tunggul hitam , nyampe rumah, makan, solat, tidur :)

malam pun datang. hari hujan, rencana mau baca baca kimia, tapi apa daya rencana tinggal rencana. bukankan kita hanya bisa berencana allah yang menentukan? hahaha #ngeles



Tidak ada komentar:

Posting Komentar